Selasa, 21 November 2017

Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa

Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa - Banyak hal unik dan aneh yang terjadi setiap harinya di seluruh belahan dunia maupun di tanah air, hal semacam itu sangat menarik untuk kita ulik dan sajikan, dari itulah hadir blog dan website sederhana ini, guna memberikan hiburan sekaligus memperluas wawasan sobat pembaca semaunya. Selamat membaca berbagai artikel di blog kami yang kami beri nama berita aneh tapi nyata terbaru. Dalam menjalani kehidupan banyak peristiwa unik, aneh dan menarik yang layak untuk direkam dan dicatat, peristiwa unik plus aneh itu bisa menjadi hiburan tersendiri untuk sebagian orang yang menyaksikan atau membaca ceritanya, pada blog ini tersaji berbagi informasi baik dari luar negeri maupun dalam negeri tentang berita dan peristiwa unik dan aneh, sebagai contoh anda baru saja membaca salah satu berita unik dan terkini pada Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa , Kami sudah melakukan update dan penulisan tentang peristiwa aneh dan unik ini dengan kapasitas dan kemampuan yang kami punyai, artikel tentang hal unik dan aneh di blog ini memang akhir-akhir ini banyak dicari, dari itu kami trus akan meng-update artikel tentang peristiwa unik di seluruh belahan dunia, mudahan saja sobat semua tertarik dengan apa yang kami hadirkan di blog ini. Mudahan isi postingan tentang hal unik pada topik Berita Unik, yang kami tulis ini bisa anda ambil manfaat dan pahami. baiklah sobat! selamat melihat-lihat dan membaca artikel tentang hal unik di website ini.

Judul : Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa
link : Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa

Baca juga


Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa


Tidak seperti gangs di indonesia yang tidak profesional,seperti yang sering kita dengar kekerasan dan tindak tanduk yang menyangkut nama "geng motor"(BEGAL) yang sering mengulah dan meresahkan masyarakat di sekitar.aksi gengs di luar negri lebih sadis..tapi disisi lain mempunya profesional yang tinggi,karna para gengster di luar negri hanya sadis terhadap lawan sesama gengsternya,untuk membuktikan gengster mana yang lebih kuat di suatu daerah,atau memperebutkan daerah kekuasaan,bukan seperti gengster(geng motor/begal)  di indonesia yang menindas,merampok dan tidak segan melukai masyarakat lemah,bahkan menghilangkan nyawanya.

Jika kita melihat apa yang di deskripsikan dalam sebagian film,ataupun gengster yang ada di indonesia,untuk masuk suatu geng maupun mafia tidak membutuhkan banyak usaha. Cuma dengan sedikit bantuan rekan serta ada catatan kriminil maka semuanya akan beres dan kita dapat diterima dalam suatu geng. Namun realita yang sebenarnya sangat bertolak belakang. Agar bisa masuk suatu geng dibutuhkan usaha yang sangatlah keras dengan ritual-ritual perploncoan yang cukup extrem. Mulai dari tindak kekerasan sampai beberapa hal yang menjijikan mesti di kerjakan supaya seorang bisa masuk suatu geng. Terlebih untuk geng-geng besar didunia ini, mereka dapat memberlakukan prasyarat yang lumayan berat serta aneh untuk calon anggotanya. Oleh karena itu,pada kesempatan x ini Agen Poker Terpercaya.akan berbagi beberapa Ritual Paling Aneh serta Sadis uuntuk jadi anggota Geng, dan berikut ulasanya

Minum Darah Untuk Ikatan Saudara


Ritual aneh pertama di mulai dari suatu geng terbesar dan berbahaya dari dataran Cina, yakni Triad. Geng yang menguasai nyaris seluruh lokasi potensial di cina, seperti Hongkong serta Macau ini telah tidak diragukan lagi reputasinya sebagai geng paling beresiko didunia ini. Dengan reputasi itu, pasti untuk bergabung menjadi anggota Triad bukanlah urusan yang gampang. Selain diperlukan keterampilan dan latar belakang yang jelas didunia kriminil. Geng yang mengusung konsep persaudaraan ini juga mewajibkan calon anggota baru mereka untuk lakukan suatu ritual aneh. Ritual ini yaitu dengan meminum semangkuk air yang udah digabung dengan darah dari semua anggota baru yang mau mendaftar serta darah dari senior yang ada di geng ini. Dalam susunan triad hal semacam ini ditujukan untuk merajut ikatan persaudaraan serta saat seorang telah mengikat janji dengan darah jadi Ia adalah anggota dari keluarga Triad. Dan sesudah jadi anggota keluarga maka, andaikan mau keluar dari Triad, cuma ada satu jalan yakni kematian.

Di Baptis Menggunakan Air Seni


Ritual yang satu ini mungkin saja yang paling aneh serta menjijikan dari semuanya ketentuan untuk masuk satu geng. Di Amerika ada satu geng motor yang sudah melegenda serta begitu tenar didunia ini. Nama geng itu yaitu The Hell's Angels, sebuah geng motor yang di perkirakan sudah mempunyai anggota di 29 negara ini. Terkenal tidak cuma lantaran jumlah anggotanya yang demikian banyak namun juga lantaran tindak tanduk mereka yang sarat dapat kekerasan serta tindakan kriminil. Untuk sebagian orang menyandang lambang The Hell's Angel pada jaket ataupun atribut mereka merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Namun tentu untuk mendapatkan simbol ini dan menjadi anggota Hell's Angel tidaklah hal mudah,karena untuk anggota baru yang menginginkan masuk ke geng motor ini di wajibkan untuk melakukan satu ritual yang cukup menjijikan, yakni dengan di baptis memakai air seni (Kencing) dari beberapa seniornya terlebih dulu. Sebagai penambahan Info pembabtisan sebagai satu ritual dalam Agama Katholik serta Kristen di mana umumnya seseorang Bayi dapat di bersihkan dengan air suci untuk meniadakan semua dosa-dosanya. Langkah berikut yang di pakai The Hell's Angels untuk menyeleksi anggota baru mereka. Tiap anggota baru harus membersihkan muka mereka dengan air seni serta kotoran dari beberapa senior yang sudah dikumpulkan dalam satu ember. Tidak cuma itu sesudah acara menjijikan ini, anggota baru itu tidak diijinkan untuk membersihkan pakaian mereka yang sudah terkena noda kotoran serta urin itu serta harus menyimpanya.

Di Hajar Gila-Gilaan


Junky Funky Kids adalah sebuah nama geng besar asal Afrika Selatan. Tidak hanya dikenal sebagai geng besar Junky Funky, juga populer sebagai gengster yang begitu sadis. Geng ini bakal lakukan apa pun dari mulai tindak kriminil enteng sampai berat utk menghasilkan duit. Serta utk melindungi hirarki dan melanjutkan pergantian gengnya, Junky Funky dengan cara teratur merekrut beberapa remaja kedalam geng mereka. Serta walau merekrut beberapa remaja, Junky Funky tidak memberlakukan ketentuan yang enteng, lantaran untuk beberapa anggota baru yang menginginkan bergabung mesti tahan utk di hajar oleh beberapa anggota lainya. Pemukulan ini juga tidak cuma bakal berjalan sekali, tapi beberapa kali dengan level yang senantiasa bertambah di setiap tahapanya. Dan jangan bayangkan jika ritual hajar-menghajar ini cuma dilaksanakan dengan memakai tangan kosong maupun kaki, lantaran mereka bakal menghajar beberapa Juniornya dengan benda apa pun yang ada di sekelilingnya dari mulai papan kayu, batu serta bahkan juga sampai batang besi. Hal semacam ini menurut mereka mesti dilaksanakan utk tahu ketahanan fisik junior mereka serta untuk yang tidak kuat sudah pasti kemungkinan kematian telah menunggu mereka.

Tumbal Nyawa
Jika beberapa besar geng besar memberlakukan ritual aneh pada calon anggota barunya. Maka satu geng di New York yang bernama YG memberlakukan ketentuan yang semakin lebih Ekstrim. Satu diantara gangster undergrond terbesar di kota yang berjuluk Tehe Big Apple ini, mewajibkan beberapa anggota barunya untuk menyerahkan satu nyawa supaya dapat bergabung. Langkah perekrutan yang termasuk gila ini diberlakukan geng YG atau Young Gansta untuk mengetes kesungguhan anggota baru yang menginginkan berhimpun. 

Pertama-tama calon anggota baru ini di haruskan untuk memastikan targetnya. Sesudah targetnya di putuskan maka Ia mesti memburu orang itu serta membunuhnya lewat cara apa pun. Jika sukses maka si Junior ini baru memiliki hak untuk jadi anggota YG. Ngerinya lagi ternyata ketentuan ini tidak cuma diberlakukan oleh geng YG saja. Lantaran satu geng lain yang berlokasi di Bronx, lokasi yang dikatakan sebagai area paling beresiko di kota New York, yakni geng Mac baller Brims juga memberlakukan hal yang sama. calon anggota baru anggota baru dari geng ini mesti melakukan satu pembunuhan berencana yang sudah di atur geng ini supaya dapat bergabung. Satu diantara kasusnya bahkan juga pernah buat ramai kota New York, kala satu diantara rekruitmen baru geng ini yang masihlah berumur 14 th. tidak berhasil melaksanakan pembunuhan serta ditembak oleh Polisi. 



DiHajar Atau Diperkosa
Aturan sadis dan sedikit tak bermoral di berlakukan oleh sebuah geng bernama MS-13 atau yang bernama lengkap Mara Salvatrucha 13. Sebuah geng asal El Savador yang kini telah menyebar hampir keseluruh Amerika Utara. Dengan perkiraan angota mencapai 10-40 ribu anggota yang beroperasi di Guatemala dan Honduras. Dengan nama besarnya Geng ini tentu secara bebas memberlakukan aturan bagi orang yang ingin bergabung dengan mereka. Aturan tersebut berupa dihajar habis-habisan untuk pria atau harus melakukan tindak kekerasan untuk geng ini. Sedangkan untuk wanita yang ingin bergabung diwajibkan untuk bersedia disetubuhi oleh beberapa petinggi geng Ms-13. Yah walau disebut bersedia namun dalam prakteknya, hal ini lebih tepat di sebut sebagai pemerkosaan. Hal ini membuat MS-13 tak hanya di kenal kejam namun juga tak bermoral.

Pembunuhan Terhadap Anggota Geng Lawan

Disebut-sebut sebagai salah satu gangster paling berbahaya dan mematikan di Amerika, The Latin Kings sudah tak asing lagi dengan beragam tindak kejahatan mulai dengan membantu tindak terorsime hingga pencurian terhadap senjata milik militer. Tentu dengan segala kredibiltasnya ini The Latins Kings juga memberlakukan aturan yang tak sembarangan bagi mereka yang ingin bergabung dengan geng ini.
Untuk dapat bergabung dengan Latin Kings terdapat sebuah ujian wajib yang harus di lalui oleh calon angota baru mereka. Ujain tersebut adalah dengan membunuh anggota geng Disciples yang merupakan musuh bebuyutan dari the Latin Kings. Para calon anggota baru ini di wajibkan untuk memburu anggota Disciples dan membunuh mereka. Namun ini bukanlah hal yang mudah karena untuk menemukan anggota Disciples sudah merupakan PR tersendiri, mengingat sebagian besar anggota Diciples memiliki sandi tangan khusus yang hanya bisa di kenali oleh anggota mereka. Dan jika sampai berhasil membunuh anggota dari Disciples, maka tak hanya akan diterima masuk sebagai anggota Latin Kings, orang tersebut juga akan mendapatkan apresiasi yang liar biasa, dari member Latin Kings lainya.
Bagaimana sahabat anehdidunia.com setelah membaca ulasan di atas, apakah masih berpikir kalau masuk sebuah geng itu hal yang mudah dan menyenangkan. Berbeda halnya dengan yang di gambarkan di film untuk memasuki sebuah geng yang memang berkonotasi untuk melakukan kejahatan tentu bukan hal yang mudah dan sepele. Jadi jika sekarang sedang punya pikiran untuk bergabung dalam sebuah geng yang punya sejarah dengan kriminalitas, sebaiknya pikirkan lagi. Karena tak hanya syarat masuknya yang akan jelimet namun juga ada konsekensi berat yang harus dijalani setelah memasuki geng tersebut.




























Demikianlah sahabat kami semua terkait Artikel Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa

Akhirnya kami ucapkan sekian dulu sobat semua tentang artikel Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa pada kesempatan yang spesial dan bahagia kali ini, seluruh berita tentang hal unik terbaru dan terkini yang admin hadirkan termasuk berita aneh tapi nyata terbaru, juga tentang peristiwa unik dan aneh di dunia, begitu pula halnya berita unik dan langka, juga berita unik dan menarik serta topik lainnya harapan kami membawa kebahagiaan bagi anda yg suka berita unik dan aneh dari berbagai belahan dunia.

Anda saat ini tengah menelaah dan membaca artikel peristiwa unik terbaru Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa dgn alamat url https://mesothelioma-lawyer-lawyers-x.blogspot.com/2017/11/berita-kejadian-aneh-di-dunia-paling.html

Berita Kejadian Aneh di Dunia : "Gangster" Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia- By Admin Blog Unik dan Tidak Biasa Rating: 4.5 Posted By: ehwah

0 komentar :

Posting Komentar